Rabu, 26 Desember 2012

Kata Kata Romantis Buat Pacar

Kumpulan Kata Kata Romantis Buat Pacar - Hari ini saya pengen sedikit berbagi dengan memberikan contoh kata kata romantis buat pacar. kenapa ? selain dengan alasan harapan saya adalah kata kata romantis buat pacar yang saya kumpulkan dari berbagai sumber ini bisa bermanfaat bagi anda sekalian juga biasanya kata kata mutiara romantis buat pacar ini juga sangat cocok bagi anda yang sedang menjalani hubungan long distance. 

Oh ya kata kata romantis buat pacar ini  ini bisa anda bagikan baik itu via status facebook dan twiter maupun dengan cara SMS, BBM, Chating dan email. Semuanya sih terserah anda saja.

okelah kalo begitu silahkan membaca referensi di bawah ini   :

Kamu mau sakit nggak? Tapi kalau kenalan ma aku, mau kan??

Kayaknya saya pernah Mlht kamu deh....Tp dmn yah? Oh iya, dalam mimpiku
semalem.

Ayah kamu pasti teroris. Soalnya kamu lah bom hatiku!!

Kamu yakin kita gak pernah ketemu?? Aku yakin di kehidupan sebelumnya
kita ini pacaranlooohhh..

Hai, kamu senang minum kopi ya?Soalnya aku nggak bisa tidur ngeliatin
kamu(namanya juga rayuan, yang minum siapa, yang begadang siapa....)

Jangan pernah berkata
selamat tinggal jika masih ingin mencoba. Jangan pernah menyerah selama
merasa masih dapat maju. Jangan pernah berkata ya bila tidak
menyukainya.

Untuk apa bicara cinta, jika hatimu tak terbuka. Untuk apa bicara cinta,
 jika matamu tak bercahaya. Untuk apa bicara cinta, jika hanya membuatmu
 menderita. Bagiku, dirimu adalah sang cinta

Apakah arti cinta jika tidak saling mengerti satu sama lain. Jika
keegoisan yang muncul, itu bukanlah cinta.

Kamu seorang interior desainer ya??Abiz, pas kamu masuk, ruangan ini
jadi kelihatan lebih indah sih..
Older Post ►